October 5, 2022
Ares Virus MOD APK

Ares Virus MOD APK adalah RPG penembak top-down. Dalam gim ini, Anda bermain sebagai pejuang Pahlawan, satu-satunya harapan manusia dalam pertempuran melawan entitas mutan yang ganas.

Perkenalkan tentang Ares Virus

Ares Virus MOD APK

Tidak banyak penembak top-down yang bisa membawa drama tinggi ke pemain. Tetapi jika mereka bisa, pengalaman pemotretan mereka akan membuat Anda terkesan, bahkan mungkin lebih dari yang memiliki perspektif orang pertama. Dan Ares Virus adalah salah satunya.

Latar belakang

Dunia yang damai tiba-tiba berubah menjadi duka. Ares Virus, virus menakutkan yang muncul entah dari mana, menyebabkan kerusakan besar pada kelangsungan hidup umat manusia. Manusia berubah menjadi zombie dan mutan biologis raksasa yang terus-menerus muncul untuk mendatangkan malapetaka di mana-mana dan menghancurkan Bumi.

Di mana-mana sekarang penuh dengan bahaya, orang tidak memiliki tempat yang aman dan semakin kecil peluang untuk bertahan hidup. Dalam situasi putus asa itu, para pahlawan muncul. Dia membawa secercah cahaya ke masa depan. Mereka adalah Anda dan rekan satu tim Anda, pejuang hebat dengan bakat tak tertandingi dalam menggunakan senjata. Anda akan melawan semua entitas mutan, mencari tahu dan membasmi sumber Virus Ares, membawa kembali kedamaian sebelumnya ke Bumi.

Grafik dan suara

Tema kiamat bukanlah hal baru. Namun Ares Virus dapat membawa kesan mendalam di hati Anda karena grafis monokromnya yang impresif, pergerakan karakter yang mulus dengan perspektif top-down, dan rentetan ledakan dahsyat di seluruh layar.

Ares Virus menggunakan coretan pensil bersama dengan nada utama abu-abu biru tua untuk mewakili momen suram dunia. Pada latar belakang warna tersebut, efek senjata adu dan tembak lebih menonjol dan terlihat, menciptakan kontras yang menarik.

Anehnya di ruang gelap itu, tembakan dan suara serangannya agak sedikit, bukan hiruk pikuk yang mencolok seperti di zombie shooter yang sering kita lihat. Suara itu, gambar bergaya dengan coretan monokrom kecil akan membuat Anda jatuh ke dalam kebingungan dan nostalgia. Bagi saya, itu menggambarkan kehancuran dunia dengan baik.

Dapat dikatakan bahwa gambar dan suara aneh ini adalah salah satu bagian besar dari kesuksesan Ares Virus.

Seni Bercerita

Seluruh cerita diungkapkan cukup dalam di Ares Virus yang membuatnya sulit untuk dilupakan. Cukup panjang jika berbicara secara detail. Jadi, dapat diringkas dalam beberapa poin di bawah ini:

Anda adalah Neil, anggota regu virus, pemimpin tim adalah Kapten K.

Tujuan kelompok itu bermasalah ketika jalan menuju pusat penelitian dihalangi oleh makhluk mutan.

Tapi kemudian seluruh tim mengambil alih situasi.

Neil ditugaskan untuk mendobrak pintu ke tengah. Saat dia sedang bekerja, seorang anggota tim menyerangnya dengan granat dan membuka pintu bagi zombie untuk masuk.

Neil diselamatkan oleh Kapten K tepat waktu.

Kemudian anggota tim pendukung dan Kapten K meninggal di perhentian zombie, Neil beruntung diselamatkan oleh seorang yang selamat lewat.

Neil terbangun, dia mengingat semuanya dan dengan panik mencari keberadaan pengkhianat itu, serta mencoba mencari cara untuk menyelesaikan tujuan awal kelompok itu.

Ketika kematian sudah dekat, orang-orang kembali ke sifat aslinya, garis antara yang baik dan yang jahat sama rapuhnya dengan asap. Inilah pesan yang ingin disampaikan Ares Virus. Karena tidak hanya menembak, membunuh, dan berkelahi, Ares Virus juga diliputi emosi dan cerita memilukan, deras yang menggetarkan.

Seperti yang Anda lihat, Ares Virus berbeda dari game pemusnahan zombie/monster yang pernah Anda mainkan. Plotnya dalam, cepat, dan penuh dengan situasi yang menyentuh dan tidak terduga. Seni penceritaan yang menarik dan koneksi peristiwa yang terampil… terintegrasi dengan pertempuran sengit di layar, membuat game ini segera menjadi sangat aneh.

Gameplay

Ares Virus adalah penembak 2D top-down. Namun daya tariknya terletak pada gameplaynya yang juga cukup aneh, tak kalah dari grafis dan suaranya. Anda bermain sebagai salah satu pejuang heroik dari pasukan anti-Ares Virus. Tujuan dari regu ini adalah untuk menemukan sumber virus mengerikan ini dan menghancurkannya sepenuhnya, menemukan obatnya, menghancurkan semua entitas mutan yang mengamuk di mana-mana dan memulihkan ketertiban dunia.

Di seluruh permainan, Anda akan selalu dikelilingi oleh banyak zombie dan makhluk mutan yang terkadang berukuran raksasa. Setiap kali Anda menghadapi musuh di Ares Virus, Anda dihadapkan pada keputusan sulit: apakah akan mendekati mereka untuk pertempuran jarak dekat atau menggunakan senjata jarak jauh untuk membunuh mereka, senjata mana yang harus Anda lawan dengan baik dengan serangan paling efektif, taktik apa yang harus Anda lakukan. gunakan untuk menghemat amunisi dan sumber daya, apa yang harus dilakukan terbaik untuk keselamatan Anda dan rekan tim Anda???

Gameplay Ares Virus aneh karena memanfaatkan perspektif dari atas dengan mekanisme penembakan dengan penundaan dan mengharuskan karakter untuk membidik terlebih dahulu untuk menembak untuk menghancurkan target. Singkatnya, sebelum Anda membunuh zombie tertentu, Anda harus menunggu sebentar. Oleh karena itu pertempuran lebih menantang. Anda akan sering menemukan

https://reliancerobopds.co.id