October 5, 2022

Cash App APK adalah aplikasi transfer uang paling populer dan serbaguna saat ini. Itu tidak hanya mengirim uang dan cryptocurrency tetapi juga mendukung pengguna untuk menangani investasi mereka dengan mudah.
Perkenalkan tentang Aplikasi Tunai

Transfer uang dan cryptocurrency, beli dan jual saham dengan rapi dalam satu aplikasi
Mengapa aplikasi pengiriman uang diperlukan, tetapi semua orang takut menggunakannya?

Yah, kita semua menginginkan aplikasi yang terkait dengan pengelolaan uang, investasi, dan kemampuan untuk terhubung dengan serangkaian bank. Tetapi orang-orang sekarang sangat ragu-ragu, bahkan khawatir sebelum memutuskan untuk mengunduh aplikasi tersebut untuk digunakan. Mengapa?

Karena semua orang khawatir tentang apakah keamanannya baik, tautannya aman dan dapat diandalkan. Jika Anda ingin mengelola investasi dan transfer Anda dengan cepat dan nyaman tanpa harus khawatir tentang faktor privasi, maka saya pikir Anda harus menggunakan Aplikasi Tunai.

Aplikasi Uang Tunai untuk Android
Aplikasi Tunai di APKMODY
APK asli Aplikasi Tunai

Apa itu Aplikasi Tunai?

Seperti namanya, Cash App adalah aplikasi yang membantu bisnis dan individu mengelola transaksi uang mereka melalui rekening tabungan, debit, atau kartu kredit. Aplikasi Tunai diluncurkan pada tahun 2013, dan sejauh ini, memiliki jutaan pengguna di seluruh dunia, menerima banyak umpan balik positif untuk fitur-fitur aplikasi.

Secara khusus, rentang fitur tersebut meliputi:

Kirim dan terima uang dengan kartu kredit, kartu debit atau rekening tabungan untuk individu dan bisnis. Cara kerja fitur ini di Aplikasi Tunai sangat jelas. Dengan transfer uang: uang yang tersedia di akun atau dalam batas akan ditransfer secara berkala ke berbagai akun yang telah dimasukkan sebelumnya. Untuk penggunaan kolektif, membayar hutang tepat waktu atau membayar gaji karyawan akan sangat nyaman. Sedangkan untuk penerimaan uang, setelah menghubungkan kartu dengan bank terkait, setiap kali uang diterima, aplikasi akan secara otomatis terhubung dan dimasukkan ke dalam rekening yang Anda tentukan sebelumnya. Ini juga akan mengirimkan pemberitahuan rinci tentang setiap item dan laporan bulanan jika diperlukan. Saat ini, kartu debit yang terhubung dengan baik ke Cash App antara lain Visa, Mastercard, American Express, dan Discover.
Beberapa tahun yang lalu, Aplikasi Tunai memungkinkan Anda mentransfer (menerima dan mengirim uang). Namun sejak tahun lalu memiliki keistimewaan penanganan investasi.
Tidak hanya transaksi tunai, tetapi Aplikasi Tunai juga memungkinkan Anda untuk memperdagangkan mata uang kripto seperti Bitcoin, Ethereum… Anda dapat menjual kripto langsung dari akun Aplikasi Tunai Anda atau Anda dapat membeli kripto dengan pengguna Aplikasi Tunai lainnya. Nilai total cryptocurrency yang diperdagangkan per minggu bisa mencapai 10.000 USD dan tidak ada batasan jumlah transaksi.
Selain transaksi tunai dan cryptocurrency, Aplikasi Tunai juga merupakan alat pendukung yang nyaman jika Anda ingin berinvestasi dalam saham. Anda bisa mulai dengan jumlah 1 USD. Kemampuan Cash App untuk berinvestasi dapat diandalkan tetapi memiliki jumlah saham yang terbatas. Saat ini, itu hanya memungkinkan investasi saham fraksional, yang merupakan bentuk yang cocok untuk individu atau organisasi dengan sejumlah kecil uang.
Selain itu, Cash App juga memiliki beberapa utilitas tambahan seperti Cash Boosts yang membantu menghemat uang saat menggunakan rekening debit melalui “kenaikan” dan menghemat uang untuk pembelian. Aplikasi Tunai juga memiliki kebijakan yang memungkinkan Anda menerima bonus saat berhasil mengundang teman untuk bergabung, mendaftar, dan menggunakan Aplikasi Tunai dengan tautan Anda. Anda akan menerima bonus 5 USD dan pengguna baru akan menerima 10 USD saat mendaftar.

Antarmuka yang ramah dan mudah digunakan

Aplikasi Tunai mudah digunakan. Setiap orang pasti mengenalinya saat melihat interface dan cara melakukan transaksi di aplikasi ini. Dengan pengoperasian yang sederhana, tampilan yang mudah dilihat, dan antarmuka yang mudah dipahami, siapa pun dapat menggunakannya dengan mudah. Selain itu, Aplikasi Tunai tidak mengharuskan penerima memiliki akun Aplikasi tunai perantara seperti banyak aplikasi lain dengan fitur yang sama. Selama Anda telah menautkan dengan kartu bank yang tersedia, uang yang diterima akan langsung mengalir ke kartu debit Anda. Kebalikannya juga berlaku untuk penerima lain jika Anda mengirim uang.
Biaya transaksi

Untuk setiap setoran tunai melalui kartu kredit, Anda akan dikenakan biaya 3% dari pengirim. Dengan transaksi setoran kartu debit, tidak ada biaya bagi pengirim dan penerima. Setoran instan dikenakan biaya 1% -1,5% tergantung pada lokasi geografis bank terkait. Dalam hal menerima pembayaran melalui rekening bisnis, akan ada biaya sebesar 1,5%.
Keamanan

Keselamatan dan keamanan, seperti yang telah saya bagikan dari awal, adalah elemen vital dari aplikasi yang terkait dengan pengelolaan uang. Jadi, di Aplikasi Tunai, seberapa aman dan terjamin?

Faktor kedua berasal dari inti dan integrasi teknologi itu sendiri untuk membuat aplikasi. Aplikasi Tunai menggunakan teknologi enkripsi canggih,

Sumber :