October 5, 2022
Aplikasi Pemutus Jaringan WiFi

Aplikasi Pemutus Jaringan WiFi – Dapat tersambung ke jaringan wifi gratis tentu saja jadi kepuasan tertentu untuk pemakai Android. Tetapi, wifi gratis ini biasanya cuma ada di kafe atau warung kopi dan itu juga tidak dapat disebut gratis karena kita harus tetap keluarkan uang.

Di kutip dari phonesable.com Ramainya pemakai handphone membuat beberapa orang memasangkan WiFi di tempat tinggalnya. Ini pasti memberikan kesempatan besar untuk beberapa orang disekelilingnya dapat nikmati koneksi internet gratis. Nach, buat pemilik WIFi yang terusik dengan tangan-tangan usil itu, yok hack mereka gunakan program pemutus WiFi ini.

5 Aplikasi Pemutus Jaringan WiFi Terbaik dan Automatis

1. Blokir WiFi – Inspektur WiFi

Program Blokir WiFi – Inspektur WiFi sebagai salah satunya program pemutus jaringan terbaik yang selalu tempati daftar paling atas di Google Play Toko. Lewat program ini, pemakai dapat scan semua piranti yang tersambung ke router WIFinya.

Pemakai bisa juga ketahui identitas maling jaringan dengan detil dimulai dari alamat IP, supplier (nama piranti) atau MAC ID. Sesudah lakukan penyekenan itu, pemakai dapat memblok piranti yang diharapkan lewat tools blokir yang ada. Penutupan bisa dilaksanakan secara mudah dan cepat dengan 1x click.

2. NetCut

Program yang lain yang dapat dipakai untuk menghindar perampokan jaringan WiFi oleh beberapa orang usil disekitaran yakni NetCut. Program sah dari Google Play Toko ini bisa scan semua pemakai jaringan dan membloknya.

Program ini memberikan dukungan semua tipe router dan dapat mengetahui semua piranti maling WiFi dimulai dari handphone, PC sampai PS. Program ini benar-benar enteng dipakai sama ukuran aplikasi 11 MB. Tetapi, program ini memerlukan akses root hingga tidak kompatible untuk dipakai pada Android tanpa root.

3. Block WiFi – Penataan Router Admin

Program pemutus jaringan yang lain yang dapat dicoba yakni Block WIFI – Penataan Router Admin. Program ini memungkinkannya pemakainya untuk memanage (atur) router yang dipunyainya. Pemakai dapat scan router untuk ketahui siapa yang tersambung pada jaringan wifi.

Disamping itu, Anda bisa juga ketahui piranti yang mana beresiko dan banyak memakai jaringan. Sesudah ketahuinya, pemakai bisa juga memblok piranti itu membuat perlindungan routernya.

Langkah membloknya sangat gampang, pemakai perlu buka piranti itu dan pilih “Blok stranger piranti” yang berada paling bawah.

4. Who Use My Wifi – Network Scanner

Who Use My WiFi – Network Scanner bisa juga dipakai untuk medeteksi semua piranti yang tersambung ke router Anda. Pemakai bisa juga masuk halaman router admin untuk memutuskan jaringan WIFi piranti tertentu.

Disamping itu, pemakai bisa juga memberi identitas pada piranti orang paling dekatnya yang diberi izin untuk terhubung WiFi hingga tidak teridentifikasi sebagai strange piranti.

Selainnya enteng dipakai dan bisa memblok jaringan secara cepat, keunggulan khusus dari program ini yakni pemakai dapat request bahasa yang dipakai pada pihak developer.

5. Admin Router – Setting Sandi WiFi

Selainnya beberapa opsi awalnya, program Admin Router juga rekommended untuk menghindar perampokan WIFi.

Download Juga : Game Penghasil Uang

Tidak cuma dapat memblok pemakai jaringan di luaran sana, program ini bisa juga dipakai untuk men-setting router seperti menukar password router, WiFi atau mengecek gateway standar. Disamping itu, hal baru dari program ini yakni pemakai dapat hapus beberapa iklan yang mengusik.

Nach, tersebut barusan daftar program pemutus jaringan yang dapat dipakai membuat perlindungan account WiFi supaya terbebas dari beberapa orang jahat yang kemungkinan mempunyai potensi menghack jaringan Anda.