October 5, 2022
Hp 5 Jutaan Terbaik

Handphone 5 jutaan terbaik ini memang jadi handphone yang dicari-cari sebagian orang untuk ngebantu ngerjain aktivitasnya.

Biasa nih yang cari handphone dengan harga 5 jutaan itu orang yang butuhin performa handphone badas yang artinya bisa diandalkan.

Diandalkan dalam artian bisa digunain di situasi tertentu dan juga awet kalau digunain dalam kondisi dan situasi kayak apa aja.

Memang sih kualitas dari handphone harga 5 jutaan itu engga bakalan ditemuin di handphone dengan harga di bawah itu.

Jadi, engga bakalan rugi kalau mau punya handphone yang bagus dan performa yang bisa dibilang bagus bisa bei handphone harga segini.

Nah, kalau memang udah yakin mau beli dan memang lagi nyari-nyari handphone jenis apa yang bagus dan bisa digunain, sini deh kumpul.

Disini mimin bakalan kasih rekomendasi ke lo tentang handphone dengan harga 5 jutaan yang bisa jadi pilihan lo untuk dimiliki.

Udah engga sabar ya mau liat?

Oke deh langsung aja cus lihat rekomendasi yang bakalan gua kasih di bawah ini, yup.

Daftar Hp 5 Jutaan Terbaik

Nah, disini gua bakalan kasih informasi ke para pembaca hasiltani.id hp budget 5 jutaan terbaik yang bisa jadi referensi pilihan, ya guys.

iPhone 7Plus 32GB

Hp 5 Jutaan Terbaik

Pertama, iPhone 7Plus 32GB yang dimana handphone ini bisa lo gunain untuk ngebantu aktivitas sehari-hari kamu, lho.

Walaupun memang handphone ini tuh termasuk ke handphone keluaran tahun 2016 tapi jangan salah handphone ini masih bagus untuk sekarang.

Pokoknya jangan meragukan performa handphone iPhone 7Plus yang satu ini deh, kalau mau tau lebih banyak lihat spesifikasi di bawah.

ProsesorApple A10 Fusion (16nm)
Memori Internal32GB, 128GB, 256GB
Layar5,5 inci, Retina IPS LCD, 625 nits (typ)
RAM3GB
OSiOS 10.0.1, upgradable to iOS 14.6
BateraiLi-lon 2900 mAh, nonremovable (11.1 Wh)
Kamera Depan7 MP, f/2.2, 32mm (standart)
Kamera Belakang12 MP, f/1.8, 28mm (wide), 1/3″, PDAF, iOS
12 MP, f/2.8, 56mm (telephoto), 1/3.6″, AF, 2x optical zoom
PriceRp5 Jutaan

Vivo X50

Hp 5 Jutaan Terbaik

Handphone dengan harga 5 jutaan yang lainnya itu adalah HP Vivo X50 yang harus banget dicobain sama lo yang suka selfie.

Kenapa? Ya karena handphone ini itu puya kamera yang bagus banget terus HP ini juga punya varian warna yang keren.

Langsung liat spesifikasi handphone Vivo X50, deh ya.

ProsesorQualcomm SDM730 Snapdragon 730 (8nm)
Memori Internal128GB, 256GB
Layar6.56 inci, AMOLED
RAM8GB
OSAndroid 10, Funtouch 10.5
BateraiLi-Po 4200 mAh, non-removable, Fast Charging 33W
Kamera Depan32 MP, f/2.4, 26mm (wide), 1/2.8″
Kamera Belakang8 MP, f/1.6, (wide), PDAF, OIS
13 MP, f/2.5,50mm (telephone), 1/2.8″, PDAF, 2x optical zoom
8 MP, f/2.2, 16mm (ultrawide), 1/4.0″
5 MP, f/2.5 (macro)
PriceRp5,9 Jutaan

Xiaomi Mi 10T 5G

Hp 5 Jutaan Terbaik

Xiaomi Mi 10T 5G ini merupakan salah satu handphone yang wajib dicoba banget sama lo yang mau gunain handphone kualitas menengah.

Cuma harga 5 jutaan aja, lo udah bisa dapetin handphone yang bisa diandelin untuk ngelakuin aktivitas sehari-hari gitu.

Ini dia spesifikasi handphone Xiaomi Mi 10T 5G.

ProsesorQualcomm SM8250 Sanpdragon 865 5G (7nm+)
Memori Internal128GB
Layar6.57 inci, IPS LCD, Corning Gorilla Glass 5
RAM6GB, 8GB
OSAndroid 10 upgradable to Android 11, MIUI 12
BateraiLi-Po 5000 mAh, non-removable
Fast Charging 33 W
PriceRp5 Jutaan

Realme X3 Super Zoom

Hp 5 Jutaan Terbaik

Handphone Realme X3 Super Zoom ini cocok banget untuk lo yang mau punya hp yang kualitas kameranya bagus banget.

Kamera belakang dari handphone ini aja 64MP dan kamera depannya punya resolusi 32MP terus juga 8MP ultrawide, keren banget ga sih?

Untuk spesifikasi handphonenya, bisa liat table di bawah ini.

ProsesorQualcomm SM8150 Snapdragon 855+ (7nm)
Memori Internal128GB, 256GB
Layar6.6 inci, IPS LCD, Corning Gorilla 5
RAM8GB, 12GB
OSAndroid 10, upgradable to Android 11, Realme UI 2.0
BateraiLi-Po 4700 mAh, non-removable
Fast Charging 30W
PriceRp5,4 Jutaan

Samsung Galaxy A52 256GB

Samsung Galaxy A52 256GB

Siapa nih pecinta Samsung? Kalau lo pencinta merk Samsung, handphone ini bakalan cocok banget untuk lo gunain deh.

Di handphone Samsung Galaxy A52 256GB ini lo bakalan nemuin kamera yang ciamik banget untuk kebutuhan media sosial lo, lho.

Ayo deh yang tertarik pakai handphone yang satu ini, bisa liat spesifikasi handphone ini di bawah, ya gengs.

ProsesorQualcomm SM7125 Snapdragon 720G (8nm)
Memori Internal128GB, 256GB
Layar6.56 inci, Super AMOLED, Corning Gorilla Glass 5
RAM4GB, 6GB, 8GB
OSAndroid 11, One UI 3.1
BateraiLi-Po 4500 mAh, non-removable
Fast Charging 25W
PriceRp5 Jutaan

Huawei Nova 7 5G

Huawei Nova 7 5G

Handphone yang satu ini tuh beda dari handphone Android yang lainnya, lho kenapa bisa gitu yang kira-kira?

Huawei Nova 7 ini handphone yang engga dilengkapin sama layanan Googlenya, lho guys. Jadi jangan kaget nanti kalau gaada aplikasinya.

Nah, bisa liat spesifikasi handphone Huawei Nova 7 di bawah ini, ya.

ProsesorKirin 985 5G (8nm)
Memori Internal128GB, 256GB
Layar6.53 inci, OLED
RAM8GB
OSAndroid 10, EMUI 10.1, No Google Play Service
BateraiLi-Po 4000 mAh, Fast Charging 40W, Reverse charging 5W
PriceRp5,4 Jutaan

Samsung A72 128GB

Samsung A72 128GB

Nah, Samsung lagi nih, tapi kali ini beda sama jenis handphone Samsung yang di atas tadi, ya gengs ini tuh Samsung A72.

Jangan salah ya handphone Samsung ini punya performa yang engga bisa diraguin lagi, lho gengs. Ayo deh tim Samsung kumpul.

Speseifikasi Samsung A72 ada di bawah ini, ya.

ProsesorQualcomm SM7125 Snapdragon 720G (8nm)
Memori Internal128GB
Layar6.7 inci, Super AMOLED, Corning Gorilla Glass 5
RAM6GB, 8GB
OSAndroid 11, One UI 3.1
BateraiLi-Ion 5000 mAh, Fast Charging 25W
non-removable
PriceRp5,9 Jutaan

Oppo Reno 4 Pro

Oppo Reno 4 Pro

Dengan desain handphone yang elegan banget, handphone Oppo Reno 4 Pro ini udah berhasil narik perhatian banyak orang, lho.

Engga cuma desain yang elegan aja handphone ini juga punya banyak keunggulannya dan performa handphone ini tinggi banget.

Ini dia spesifikasi handphone Oppo Reno 4 Pro, lihat table di bawah ini ya.

ProsesorQualcomm SM7125 Snapdragon 720G (8nm)
Memori Internal128GB, 256GB
Layar6.5 inci, Super AMOLED, Corning Gorilla Glass 5
RAM8GB
OSAndroid 10, ColorOS 7.2
Bateraili-Po 4000 mAh, non-removable
Fast charging 65W
PriceRp5,9 Jutaan

Xiaomi Redmi K20 Pro

Xiaomi Redmi K20 Pro

Hp Android 5 jutaan terbaik 2021 ini adalah HP Xiaomi Redmi K20 Pro yang mana punya desain yang premium banget, guys.

Desain dari handphone ini tuh ngegambarin banget gimana bagusnya performa dari handphone yang satu ini, ih keren banget deh.

Langsung aja kalau gitu liat spesifikasi handphone yang satu ini.

ProsesorQualcomm SM8150 Sanpdragon 855 (7nm)
Memori Internal64GB, 128GB, 256GB
Layar6.39 inci, Super AMOLED HDR10, Corning Gorilla Glass 5
RAM6GB, 8GB
OSAndroid 9.0 (pie), upgradable to Android 11, MIUI 12
BateraiLi-Po 4000 mAh, Fast Charging 27W, Quick charge 4+
PriceRp5,6 Jutaan

POCO F2 Pro

POCO F2 Pro

Siapa sih yang engga tau handphone POCO F2 Pro ini? Pasti pada tau lah ya karena handphone ini tuh bagus banget lho guys.

Untuk lebih lengkapnya bisa liat spesifikasi handphone yang satu ini.

ProsesorQualcomm SM8250 Snapdragon 865 5G (7nm+)
Memori Internal128GB, 356GB
Layar6.67 inci, Super AMOLED, Corning Gorilla Glass 5
RAM6GB, 8GB
OSAndroid 10, upgradable to Andorid 11, MIUI 12
BateraiLi-Po 4700 mAh, non-removable, fast charging 30W
PriceRp5,9 Jutaan

Oppo Reno 6

Oppo Reno 6

Nah, handphone Oppo Reno ini salah satu handphone yang jadi incaran banyak orang, lho karena punya performa yang bagus banget.

Berikut ini spesifikasi handphone Oppo Reno 6.

ProsesorQualcomm SM8250-AC Snapdragon 870 5G (7nm)
ROM128GB, 256GB
Layar6.55 inci, AMOLED
RAM8GB, 12GB
OSAndroid 11, ColorOS 11.3
BateraiLi-Po 4500 mAh, non-removable, fast charging 65W
PriceRp5 Jutaan

Realme GT

Realme GT

Terakhir nih, handphone Realme GT kalau memang lo mau tau langsung aja simak spesifikasi handphonenya di bawah ini, ya.

ProsesorQualcomm SM8350 Snapdragon 888 (5nm)
ROM128GB, 256GB
Layar6.8 inci, OLED
RAM8GB, 12GB
OSAndroid 11, Realme UI 2
BateraiLi-Po 5000 mAh, non-removable, fast charging 125W
Price Rp5 Juta

Di atas itu rekomendasi Hp 5 jutaan terbaik yang bisa lo gunain dan pastinya handphone-handphone di atas punya performa yang badas banget.