October 5, 2022
Link WA Mod 2022 (WhatsApp Mod) Official Asli

WhatsApp merupakan aplikasi chatting yang sangat populer. Di Indonesia sendiri, hampir semua orang menggunakan WhatsApp untuk media. Tidak heran ada begitu banyak aplikasi pengeditan di luar sana hari ini. WA Mod 2022 sendiri merupakan salah satu yang paling banyak dicari.

Mengapa banyak orang ingin menggunakan WhatsApp modded? Hal ini dikarenakan versi mod ini memiliki berbagai fitur menarik yang tidak dapat ditemukan pada versi aslinya. Tentunya fitur yang cukup unik ini membuat banyak orang tertarik untuk mencobanya bahkan ada yang menggunakan fitur ini.

Simak selengkapnya di : rpp-kputangsel.id

WA Mod adalah aplikasi yang cukup keren karena orang bisa melakukan banyak hal di sana. Terbukti sudah banyak yang beralih dari WhatsApp biasa ke versi modded. Bagi yang penasaran dengan WhatsApp versi ini, bisa langsung menyimak beberapa penjelasannya di bawah ini.

Tentang WA Mod 2022

Untuk WhatsApp, versi modded ini adalah aplikasi yang dikembangkan oleh pihak ketiga atau pengembang independen. Sehingga dipastikan aplikasi ini tidak dikembangkan oleh pihak aslinya. WA Mod sendiri menjual dari segi fitur yang sangat unik dan bagi sebagian orang mungkin perlu.

Jadi WA versi ini sebenarnya dibuat untuk bersaing dengan versi aslinya. Artinya versi modifikasi ini memang sengaja dilengkapi dengan berbagai fitur yang tidak ada pada versi aslinya dan sangat dibutuhkan oleh banyak orang. Mencari celah untuk menutupi kelemahan versi aslinya.

Meskipun versi aslinya memiliki sedikit fitur, versi modifikasi ini memiliki fitur yang jauh lebih kaya. Cara pemakaian tetap sama antara versi original dan mod GB WhatsApp 2022 ini. Jadi ketika nanti orang beralih dari versi asli ke mod, mereka tidak akan bingung lagi.

Fitur Mod WhatsApp

Pembahasan WA Mod tidak akan lengkap tanpa membahas fitur-fiturnya. Ada beberapa fitur unik WA Mod yang sangat berguna dan banyak dicari orang. Simak beberapa fiturnya di bawah ini bagi yang penasaran.

Kirim file besar

Fitur pertama yang digunakan dan dinikmati di WA mod ini adalah mengirim file berukuran besar. Karena diketahui bahwa versi aslinya hanya dapat mengirim file dengan ukuran dan jumlah tertentu, pengguna harus memotong terlebih dahulu file tersebut agar dapat dikirim nanti.

Namun, dalam versi modifikasi ini, pengguna tidak perlu melakukan ini karena memungkinkan untuk mengirim file dalam jumlah besar. Tentunya fitur ini sangat berguna mengingat WhatsApp sendiri sudah menjadi media penting dan bisa menyampaikan banyak hal dengan cara yang lebih praktis.

Dengan fitur ini, jelas bahwa seseorang dapat sepenuhnya berkomunikasi karena mereka dapat mengirim file dalam jumlah besar sekaligus. Tidak ada batasan yang terlalu kecil di WA versi ini dan tentunya sangat menguntungkan dan sangat bermanfaat. Dilansir dari lpkn.co.id

Status persisten

Bahkan, di WhatsApp terdapat opsi status yang mengupdate kondisi dan percakapan setiap pengguna. Biasanya status di WhatsApp hanya bertahan 24 jam atau 1 hari. Namun, untuk versi modifikasi ini, statusnya bisa bertahan lebih lama.

Dengan WA Mod 2022, kondisi ini bisa bertahan hingga 48 jam. Jadi jika keadaan ini berlangsung lebih lama, pengguna tidak kehilangan keadaan orang lain. Kondisi yang tidak cepat hilang berarti seseorang bisa menikmatinya lebih lama dari biasanya.

Baca pesan yang dihapus

Fitur yang paling unik dan diinginkan oleh orang-orang di WhatsApp versi mod adalah membaca pesan yang dihapus. Seperti diketahui, seseorang dapat menghapus pesan terkirim jika penerima pesan belum membaca isi pesan tersebut.

Dengan cara ini, penerima tidak dapat lagi melihat isi pesan. Terkadang Anda akan kesal karena penasaran dengan isi pesan yang dikirim. Siapa tahu pesan yang diambil adalah pesan penting. Jika versi yang dimodifikasi digunakan, itu dapat ditangani dan segera diketahui.

Tentu sangat berguna dan menarik untuk bisa melihat kembali pesan yang ditarik. Anda tidak perlu lagi khawatir kehilangan informasi seseorang sebelum pesan tersebut dihapus. Fitur seperti ini tidak akan pernah ditemukan di versi aslinya.

Simak juga : socialspy whatsapp

Berbagai tema

Di WhatsApp versi modded ini, pengguna bisa mengganti tema sesuka hati. Sudah banyak pilihan theme yang bisa digunakan. Jelas bahwa tema yang ada atau yang tersedia dapat digunakan sesuka hati kalian.

Tips menggunakan WhatsApp Mod

Perlu dicatat bahwa beberapa tips dapat diberikan untuk menggunakan versi modifikasi ini. Hal ini untuk menyelamatkan pengguna dari berbagai hal yang tidak menyenangkan. Wajar saja karena WA versi modded ini merupakan aplikasi ilegal.

Jangan pakai nomor utama

Saat mendaftar dan menggunakan WhatsApp, yang terbaik adalah menggunakan nomor kedua atau nomor cadangan. Hal ini dikarenakan cukup beresiko menggunakan nomor utama karena kemungkinan nomor tersebut akan terblokir.

Whatsapp mod adalah versi ilegal sehingga badan utama atau WhatsApp asli nantinya dapat melacak dan memblokir semua nomor yang diberikan atau diverifikasi menggunakan aplikasi yang tidak sah. Jika nomor tersebut telah diblokir oleh WhatsApp, maka tidak dapat digunakan lagi.

Gunakan fitur dengan bijak

Ada begitu banyak fitur keren di WhatsApp versi mod ini dan ada juga yang mengganggu privasi orang lain. Oleh karena itu, gunakan semua fungsi dengan bijak dan sesuai dengan kebutuhan Anda.

Pada dasarnya WA Mod 2022 hanyalah sebuah media hiburan saja, namun kini banyak orang yang mulai menggunakannya. Selama Anda pintar dan memahami batasan penggunaan, tidak ada masalah dalam menggunakan versi modded.

Kekurangan WhatsApp Mod

Kelebihan WhatsApp mod ini membuat kita ingin mencobanya sekarang juga dan memanfaatkan semua fitur yang dimilikinya. Namun, ada sejumlah risiko yang mungkin Anda hadapi saat menggunakan aplikasi tidak resmi ini, di antaranya sebagai berikut.

Nomor dapat diblokir atau dilarang

Penggunaan aplikasi mod ini secara terus menerus dapat mengakibatkan nomor yang kita gunakan diblokir oleh pengguna lain atau nomor tersebut tidak lagi dapat digunakan pada aplikasi WhatsApp. Tentunya hal ini cukup merugi, apalagi angka tersebut sudah banyak dihafal oleh kerabat dan teman terdekat Anda.

Itu bisa mengakibatkan WhatsApp dibajak

Sejauh ini sebenarnya tidak ada masalah yang menonjol saat menggunakan Wa mod ini, namun bukan berarti aplikasi ini aman digunakan dalam waktu lama. Bagaimanapun, ini adalah aplikasi yang dimodifikasi yang dikembangkan oleh modder di luar pengembang asli. Ada beberapa kemungkinan yang bisa muncul, salah satunya adalah akun kita telah dibajak oleh orang lain.

Ada kesalahan

Kenyamanan menggunakan aplikasi ini dapat dipengaruhi oleh adanya bug. Berbeda dengan wa asli, Anda seringkali harus memperbarui secara manual untuk mendapatkan versi terbaru. Dengan cara ini, kesalahan ini akan segera diperbaiki.