October 5, 2022

Colourful Technology Company Limited, produsen profesional produk kartu grafis dan motherboard, telah meluncurkan memori DDR5 CVN Guardian untuk prosesor Intel Core Generasi ke-12 dan seri AMD Ryzen 700 yang akan datang.

CVN Guardian GGR5 akan tersedia untuk basis frekuensi 4800 MHz, 5600 MHz dan 6000 MHz.

CVN Guardian DDR5 menggunakan modul memori 16GB dan dijual dalam paket modul tunggal.

Memori CVN Guardian DDR5 dirancang untuk melengkapi motherboard seri CVN Colorful, termasuk CVN B660 GAMING FROZEN dan CVN Z690 GAMING FROZEN, dan tersedia dalam warna perak yang sama.

CVN Guardian DDR5 yang berwarna-warni dirancang untuk para gamer dan penggemar game dengan heatsink berkinerja tinggi, bahan paduan aluminium perak, dan bilah lampu RGB untuk melengkapi pengaturan game PC apa pun.

Pencahayaan RGB dapat disesuaikan dan disinkronkan dengan aplikasi iGame Center. Memori DDR5 CVN Guardian tersedia dalam spesifikasi performa tinggi hingga 6000MHz.

Ini juga mendukung Intel XMP 3.0 untuk overclocking memori yang cepat dan mudah.

Memori CVN Guardian DDR5 diuji secara ketat untuk memastikan stabilitas dan umur panjang yang terjamin.
Setiap modul memori diuji untuk menahan getaran, guncangan, suhu ekstrem, dan guncangan.

Memori ini juga lolos uji stabilitas dalam waktu 48 jam. Colorful juga bekerja dengan produsen motherboard kelas atas untuk masalah kompatibilitas.

Baca Juga: Deskripsi Hikikomori dalam Novel Warna-warni Eto Mori

Dibandingkan dengan modul memori DDR4, modul memori DDR5 memiliki IC manajemen daya (PMIC) yang memungkinkan modul memori bekerja dengan tegangan rendah.

Sumber :