October 5, 2022
cover

OG WhatsApp – Lo pernah ngerasa bosen gak guys sama WA yang kayaknya gitu-gitu aja fiturnya? Pengen gak pake WA yang ada fitur tambahan menarik di dalemnya?

Kalo lo pengen, lo wajib banget sih cobaik OG WhatsApp. Oya, sebelumnya udah pernah tau atau denger tentang aplikasi satu ini?

Kalo belum, langsung aja kali ya lo simak penjelasan dan review singkat dari gue tentang aplikasi satu ini. Gimana?

Well, gue bakal jelasin secara singkat aja ya tentang OG WhatsApp ini. Jadi, intinya OG WhatsApp ini salah satu apk WA mod ya gengs.

Iya! Karena ada kata mod-nya, yang pasti aplikasi ini udah dimodifikasi sehingga udah ada banyak fitur-fitur tambahan di dalemnya.

Kalo lo kepo sama fiturnya, nanti bakal gue bahas kok di bagian setelah ini, jadi wajib banget sabar. Inget, orang sabar pantatnya lebar! Eh, disayang Tuhan maksudnya hahaha..

Well, berdasarkan pendapat beberapa orang yang udah pake aplikasi ini, mereka pastinya puas banget ya gengs.

Secara, gimana gak puas kalo mereka bisa dapet banyak fitur menarik yang pastinya mustahil di dapet kalo mereka pake WA originalnya?!

Iyap, bener banget ya guys, lo memang bakal dapet fitur menarik yang eksklusif banget kalo lo gunain WA mod yang satu ini.

Btw, makin penasaran ya kira-kira ada fitur apa aja yang bakal lo dapet kalo lo pake OG WhatsApp? hahaha..

Okey-okey guys, yuk langsung lo baca aja ya di bagian selanjutnya karena udah gue tulisin semua fitur dan kelebihannya secara lengkap.

Apa Sih Fitur Serta Kelebihan OG WhatsApp Apk Versi Terbaru?

gambar 1 OG WhatsApp

Udah bener-bener gak sabar pengen tau fitur apa aja yang udah tersemat di aplikasi satu ini? kalo gitu langsung check it out aja ya gengs.

Oya, pastiin lo bacanya gak skip-skip gitu ya biar lo gak miss informasi, okey?

  1. Yang pertama, kayak aplikasi WA mod biasanya, lo bisa ya sembunyiin status online lo. Jadi orang-orang gak akan tau kalo lo lagi online.
  2. Selain status online, lo juga bisa sembunyiin centang biru. Jadi, walaupun lo udah baca pesan dari seseorang, di mereka pesannya akan tetep centang dua aja tanpa ada warna birunya.
  3. Belum berenti masalah sembunyi-sembunyian ya. Lo juga bisa liat status orang lain tanpa perlu takut bakal terdeteksi sama yang punya status.
  4. Selain bisa liat status tanpa terdeteksi, lo juga bisa ya guys download story punya orang lain kalo menurut lo itu menarik.
  5. Kalo pake OG WA, lo juga bisa lho kirim pesan yang sebelumnya udah lo jadwalin. Jadi, lo gak perlu lagi deh takut kelupaan atau semacamnya.
  6. Oya, lo juga bisa ya ganti-ganti tema setiap harinya karena ada banyak tema yang siap untuk lo gunain di OG WhatsApp.
  7. Terakhir, lo juga gak perlu takut privasi chatting lo bakal dikepoin sama orang lain karena lo bisa kunci aplikasi WA-nya.

Nah itu dia guys, fitur yang bisa kita sebut juga kelebihan aplikasi OG WA. Gimana menurut lo? Keren banget gak sih?

Baca Juga : RA WhatsApp

Link Download OG WhatsApp 2021 Terpercaya

gambar 2 OG WhatsApp

Habis baca fitur dan kelebihannya, lo pasti jadi kepengen buat download aplikasinya kan guys? Gak usah bohong, gue tau itu kok hihi..

Btw, lo gak bisa ya temuin aplikasi ini di Play Store karena kalo di Play Store itu tempatnya aplikasi official dan yang pasti bukan apk mod kayak apk yang lagi dibahas ini.

Tapi gak perlu khawatir ya gengs karena gue udah siapin link download-nya khusus untuk lo semua yang lagi baca artikel satu ini.

Kalo lo mau download aplikasinya, langsung aja lo klik “Disini” ya guys karena yang kalo lo klik itu adalah link download-nya.

Berikut rincian aplikasinya ya gengs.

Nama ApkOG WhatsApp
Ukuran31.25 MB
Versiv8.75
Sistem OSAndroid 4++

Baca Juga : WhatsApp Plus

Cara Pasang OG WA Di HP

cara

Habis download aplikasinya, terus bingung kenapa gak bisa di instal? Lo wajib simak langkah-langkah penginstalan di bawah ini kalo gitu.

  1. Buka menu Pengaturan di hp.
  2. Lo bisa pilih Setelan Tambahan > Privasi > lalu nyalahin menu sumber tidak dikenal ya.
  3. Kalo udah lakuin semuanya, baru lo bisa buka file aplikasi OG WA yang tadi didownload di File Manager.
  4. Kalo udah kebuka, lo bisa klik Instal ya.
  5. Selesai! Tinggal tunggu aja sampe prosesnya selesai ya guys.

Nah gitu aja guys bahasan tentang OG WhatsApp dari gue. Kalo lo udah jalanin semua proses di atas, artinya lo udah bisa langsung gunain apk-nya ya.

Thank you banget udah mampir ke artikel gue. Semoga artikelnya bermanfaat ya. Jangan lupa balik lagi!

Baca Juga : GB WhatsApp