Tdomino Boxiangyx

Tdomino Boxiangyx

Cari cuan dengan mudah dan seru hanya lewat game Domino saja ya dimana lagi kalo bukan di Tdomino Boxiangyx

Kok bisa sih, cuma lewat game Higgs Domino Island kita bisa dapetin cuan yang melimpah dengan mudah.

Ya tentu aja bisa dong, kan ada Tdomino Boxiangyx yang merupakan wadah untuk kita ngejualin chip dan juga item Domino lainnya.

Game Domino termasuk permainan lokal yang mendunia karena gak dimainkan oleh orang Indonesia aja.

Peluang lo untuk dapetin keuntungan yang banyak dari bisnis ngejual chip ini juga akan jauh lebih cepat.

Secara orang-orang yang main game Higgs Domino udah pasti butuh chip atau koin karena itulah kebutuhan utamanya.

Tanpa chip atau koin ini, mereka gak bisa mainin satupun mini game di Domino Island apalagi beli item-itemnya.

Maka dari itu, bisnis Alat Mitra Higgs Domino bisa banget jadi lo coba dan siapa tahu aja benar-benar menghasilkan.

Kalo lo tertarik jadi alat mitra Domino, maka mesti kenal lebih jauh tentang Tdomino Boxiangyx.

Tdomino Boxiangyx Alat Mitra

Tdomino Boxiangyx Alat Mitra

Kalo lo termasuk pemain lama di game Higgs Domino yang kayaknya butuh cuan tapi bingung mau usaha apa.

Kenapa gak manfaatin peluang bisnis yang udah dikasi pihak Higgs Domino dengan gabung menjadi member alat mitranya.

Tdomino Boxiangyx ini adalah tempat untuk lo yang mau daftar jadi agen resmi Higgs Domino dan ngelakuin transaksi jual beli disana.

Bentuk dari alat mitra ini sendiri adalah sebuah situs di internet sehingga semua orang bisa masuk ke halaman luarnya.

Ya, kalo mau masuk ke dalam halaman inti dari situs alat mitra itu, lo harus jadi member agen resminya dulu.

Gak ada ruginya kok gabung jadi bagian dari agen resmi Higgs Domino ini, apalagi kalo udah punya banyak kenalan.

Banyak pemain yang lebih milih beli chip atau koin lewat agen resmi aja karena harganya jauh lebih murah,

Walaupun murah, lo tetap dapet untung yang banyak dari bisnis chip Higgs Domino ini.

Dengan gabung menjadi alat mitra Higgs Domino di Tdomino Boxiangyx maka pemain yang mau beli udah pasti percaya.

Secara situs ini emang asli buatan dari pihak Higgs Dominonya sendiri jadi uda pasti resmi, dong.

Tunggu apalagi deh, ayo langsung aja daftar jadi bagian dari agen resmi Higgs Domino.

Baca Juga : Higgs Domino RP

Persyaratan Daftar Alat Mitra Higgs Domino

Bagi kalian yang ada niatan untuk daftar jadi agen resmi Domino di Tdomino Boxiangyx, perlu ngelengkapi persyaratannya dulu.

Tapi lo gausah khawatir karena persyaratannya ini gak susah kok. Lo pasti bisa ngelengkapinnya.

Agar lo gak salah informasi tentang syarat apa aja yang harus dilengkapi pas mau daftar jadi agen.

Langsung aja, baca persyaratannya di bawah ini, gengs.

  • Pertama, punya akun Higgs Domino dan bagi yang belum punya langsung aja segera buat ya bro.
  • Kedua, Akun punya kalian harus udah menjadi anggota VIP.
  • Ketiga, masuk ke dalam grup supplier resmi Higgs Domino. Pastikan grupnya resmi bukan abal-abal yang gais,
  • Keempat Top Up Chip untuk mengisi saldo agar bisa melakukan penjualan.

Mengapa pemain harus memiliki akun VIP? Hal itu bukan semata-mata tanpa alasan lho, gais.

Ketika lo udah menjadi agen resmi dari Higgs Domino dan sewaktu-waktu ada yang mau beli chip.

Otomatis lo harus top up chip tersebut ke dalam akun si pembeli ya lewat akun lo sendiri.

Dan yang bisa ngelakuin hal tersebut cuma mereka yang akunnya udah upgrade menjadi VIP.

Cara Daftar Agen Resmi Di Tdomino Boxiangyx

Cara Daftar Jadi Alat Mitra Higgs Domino

Nah, setelah baca penjelasan di atas, lo udah tau kan apa saja persyaratan yang mesti lo lengkapi sebelum daftar jadi agen resmi.

Kalo dirasa semua syarat udah lengkap, maka jangan ulur-ulur waktu langsung aja daftar jadi agen resmi bro.

Gimana sih cara daftar jadi agen resmi itu?

Lo bisa simak penjelasan yang akan admin kasih ini agar gak salah langkah ketika mau daftar jadi agen resmi Higgs Domino.

  • Langkah pertama, buka dulu situs resmi dari Tdomino Boxiangyxini yaitu https://tdomino.boxiangyx.com/.
  • Kalo udah lo akan otomatis masuk ke dalam halaman pendaftaran.
  • Langsung “masukkan nomor telepon” yang masih aktif ke tempat yang udah ada.
  • Karena butuh kode verifikasi lo bisa klik tombol “Dapatkan” supaya kodenya dikirim melalui SMS ke nomor telepon yang tertera.
  • Kalo udah muncul kode verifikasinya, langsung aja “masukkan kode verifikasi”.
  • Terus klik “Login” deh, selesai.

Ketika udah selesai daftar, lo gak bisa langsung gitu aja berhasil jadi agen resmi karena pihak Tdomino Boxiangyx harus ngelakuin verifikasi dulu.

Tenang aja proses verifikasi ini gak akan lama kok selagi lo udah ngelengkapi semua persyaratan yang ada.

Baca Juga : Higgs Domino Topbos

Apa Keuntungan Menjadi Agen Resmi Domino Boxiangyx?

Untuk menjadi agen resmi dari bisnis supplier chip ini tentunya butuh modal, dong karena gak bisa gratis gitu aja.

Para agen resmi harus membeli chip di Tdomino Boxiangyx lalu menyalurkannya kembali ke pemain yang membelinya.

Tentu aja untuk beli chip itu butuh uang, dong.

Tapi ya uang yang lo keluarin akan sebanding dan bahkan jauh lebih banyak lagi dapat keuntungannya setelah berhasil ngelakuin penjualan.

Itu udah bisa jadi salah satu sumber lo cari cuan tanpa harus keluar rumah, ya kan.

Bagi yang bingung mau ide bisnis apa mendingan coba dulu jadi supplier bisnis chip Higgs Domino ini dulu deh,

Udah pasti bisnisnya terjamin dan aman dan minim sekali ada terjadi kerugian yang gak diinginkan.

Lo pun gak perlu pusingin metode pembayaran apa yang bisa digunaian karena di Tdomino alat mitra ini lengkap semua.

Mulai dari rekening sampai dompet digital, bahkan ada juga yang lewat minimarket, jadi pembeli pun gak kesusahan dan bisnis tetap lancar.

Dari penjelasan ini aja, lo udah bisa menyimpulnkan apa sih keuntungan yang bisa didapat dengan menjadi agen resmi Higgs Domino.

Asalkan yakin dan mau berusaha admin yakin semua itu gak ada yang sia-sia.